Bingung mau Liburan Kemana!

Yuk, Cobain Wisata ke Taman Komplek Bumi Orange Kabupaten Bandung

Di Baca : 1246 Kali
Anak-anak bermain mobil mini di Taman Komplek Bumi Orange, Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Minggu sore, (3/9/2023). (Sugiyanto/DetakIndonesia.co.id)

Bandung, Detak Indonesia -- Hari libur atau weekend Sabtu-Minggu sering dimanfaatkan oleh warga masyarakat untuk liburan bersama keluarga tercinta ataupun bersama teman-taman, baik itu liburan ke tempat wisata ataupun tempat bermain yang tersebar di berbagai daerah di Jawa Barat (Jabar).

Dari sekian banyaknya tempat bermain yang ada di daerah Jawa Barat, ada salah satu tempat bermain bagus untuk anak-anak yang bisa dikunjungi bersama keluarga.

Selain sejuk dan ramah lingkungan, tempat bermain yang satu ini juga menyediakan berbagai permainan yang bisa dinikmati oleh anak-anak, mulai dari permainan mobil mini, motor mini, mewarnai gambar, main pasir, mancing ikan, komedi putar, kereta api mini, kuda dan lainnya.

Anak-anak bermain mewarnai gambar dan main pasir di Taman Komplek Bumi Orange, Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Minggu sore, (3/9/2023).

Adapun untuk harga sewa untuk permainan mobil mini dan motor mini disini terbilang cukup murah meriah, yakni hanya 10 ribu rupiah.

"(Mobil mini) 10 ribu untuk lima belas menit, motor mini juga sama," kata penyedia permainan di Taman Komplek Bumi Orange pada Minggu sore, (3/9/2023).

"Buka nya setiap hari sampai sore," ujarnya menambahkan.

Selain itu, disini juga tersedia berbagai fasilitas sarana olahraga, yakni lapangan voli, sepak bola, dan basket.

Pempek khas Palembang di Taman Komplek Bumi Orange, Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Minggu sore, (3/9/2023). 

Tempat bermain ini berada di Komplek Bumi Orange, Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Nah, bagi Anda atau anak-anak yang suka dengan jajanan kuliner tak perlu bingung!

Pasalnya, disini juga tersedia berbagai jajanan kuliner, mulai dari makanan khas Sunda, Pempek khas Palembang dan lainnya. (sug)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar