Operasi mulai 4 – 17 September 2023

Kapolres Tanah Karo Pimpin Apel Pasukan Ops Zebra Toba 2023

Di Baca : 915 Kali
Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM CPHR pimpin Apel Pasukan Ops Zebra Toba 2023 di Halaman Mapolres Tanah Senin (4/9/2023). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)
 

Dalam mendukung Keberhasilan Pelaksanaan Tugas Operasi Zebra Toba 2023, Kapolres menyampaikan melalui amanat, untuk laksanakan tugas secara profesional, bermoral dan humanis serta optimalkan kegiatan analisa dan evaluasi secara rutin untuk mengukur tingkat keberhasilan dan menghasilkan solusi atas kendala yang dihadapi.

"Tingkatkan pengawasan dan pengendalian selama pelaksanaan Operasi, sehingga dapat mencegah segala bentuk penyimpangan yang bersifat kontra produktif dan jadilah teladan dalam berlalu lintas, senantiasa mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan bagi diri sendiri dan masyarakat pengguna jalan lainnya.

“Laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan, semoga pengabdian yang kita lakukan ini akan menjadi catatan amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Kapolres.

Apel Gelar Pasukan tadi juga dihadiri Forkopimda Karo mulai Bupati Karo diwakili Asisten Adm Umum Mulianta, Wakil Ketua DPRD Karo David Sitepu, Ketua PN Kabanjaje Nasri SH MH, Kajari Karo diwakili Kasubsi Penuntutan Pidum Martin SH, Dansuh Denpom I/2-1 Berastagi Kapten CPM Susanto Julaimdi, Mewakili KPU Kabupaten Karo Dewi Br Ginting, mewakili Bawaslu Kabupaten Karo Sudiman, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kabanjahe Bambang Kristiantoro. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar