berhasil mengkomunikasikan, mengkampanyekan pencapaian pasca alih kelola Wilayah Kerja Rokan

PHR WK Rokan Berhasil Raih PR Excellence Award 2023

Di Baca : 542 Kali
Anugerah penghargaan PR Excellence Award 2023 diserahkan Ketua Umum Perhumas Indonesia Boy Kelana Soebroto kepada Sonitha Poernomo sebagai Manager Internal Communications Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan. (Dok. Humas PHR South)

Semarang, Detak Indonesia -- PT Pertamina Hulu Rokan (WK Rokan) berhasil mendapatkan anugerah penghargaan dari Perhumas Public Relations (PR) Excellence Awards 2023 pada kategori Corporate PR Tema Umum dalam perhelatan Konvensi Humas Indonesia di Semarang, Sabtu (2/9/2023). Penghargaan tersebut merupakan salah satu apresiasi tertinggi dan bergengsi bagi profesi Public Relations di Indonesia.

Anugerah penghargaan tersebut diserahkan oleh Boy Kelana Soebroto selaku Ketua Umum Perhumas Indonesia kepada Sonitha Poernomo sebagai Manager Internal Communications Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan.

PHR WK Rokan dinilai berhasil dalam mengkomunikasikan dan mengkampanyekan pencapaiannya pasca alih kelola Wilayah Kerja Rokan. Di awal transisi Presiden Joko Widodo telah menyampaikan bahwa terdapat tantangan alih kelola dalam menjaga dan meneruskan operasi yang andal dan aman. Dengan kolaborasi yang baik, PHR mampu menyampaikan dan mempertahankan citra positif sebagai sebuah anak perusahaan BUMN yang mampu mengoperasikan wilayah kerja migas dengan kontribusi terbesar di Indonesia.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari sinergi komunikasi internal dan eksternal perusahaan. Menyampaikan kinerja PHR yang baik dan bahkan meningkat. Hal ini dapat dilihat dari produksi minyak dan gas pasca alih kelola yang terus dipantau dan berhasil mencapai peningkatan. Ini juga hasil dukungan dan performa puluhan ribu sumber daya manusia yang merupakan karyawan dan mitra kerja PHR, ditambah lagi dukungan mitra bisnis lokal dan nasional. Tak hanya itu PHR juga terus melangkah maju mengadopsi teknologi canggih, misalnya dengan memanfaatkan Artificial Intelligence untuk memonitor puluhan ribu sumur secara real time, melalui Digital & Innovation Center (DICE).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar