Pergantian di Pertamina Hulu Rokan (PHR)

Andre Wijanarko Jabat EVP Upstream Business, Gantikan Edwil Suzandi

Di Baca : 455 Kali
Andre Wijanarko

Jakarta, Detak Indonesia – PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) melantik Andre Wijanarko sebagai Pejabat Executive Vice President (EVP) Upstream Business, pada 4 Juni 2024. Pengukuhan ini sesuai dengan Surat Mutasi Jabatan dari SVP Human Capital Manajemen PT Pertamina (Persero) dan tertuang dalam Naskah Pengukuhan Jabatan PT Pertamina Hulu Rokan. 

Direktur Utama PHR, Ruby Mulyawan, menyatakan bahwa pergantian ini merupakan langkah strategis Perusahaan dalam upaya memastikan keandalan sumber daya internal untuk meningkatkan kinerja produksi demi ketahanan energi nasional. 

Wilayah Kerja (WK) Rokan yang telah dikelola oleh PHR selama 3 tahun terakhir, semakin memantapkan langkah sebagai pengelola aset migas terbesar di Indonesia.

Andre Wijanarko menggantikan Edwil Suzandi sebagai EVP Upstream Business. Andre memiliki pengalaman selama lebih dari 20 tahun di industri hulu migas. Bergabung dengan grup Pertamina sejak tahun 2020, jabatan terakhir beliau adalah General Manager Zona 9 PT Pertamina Hulu Sanga-Sanga yang mengelola lapangan migas on-shore di Kalimantan Timur. Beliau merupakan lulusan S1 Teknik Perminyakan, Institut Teknologi Bandung.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar