BERSAMA STAKEHOLDER

PTPN V Distrik Barat dan Masyarakat Sosialisasi Penertiban Hewan Ternak dan Ninja Sawit

Di Baca : 665 Kali
PTPN V Distrik Barat bersama stakeholder dan masyarakat mengadakan sosialisasi penertiban hewan ternak dan ninja sawit di Tandun, Sabtu (9/9/2023). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Tandun, Detak Indonesia--Sabtu 9 September 2023 manajemen PTPN V Distrik Barat bersama stakeholder mengadakan acara sosialisasi penertiban hewan ternak di sekitar area perusahaan, di Mess Kantor kebun Tandun.

Sosialisasi ini dilakukan sebagai wujud preventif terhadap kerusakan kebun dan tindakan kejahatan, ninja buah sawit di kawasan perkebunan PTPN V.

Sosialisasi ini dihadiri Kapolsek Tandun dan Polsek Tapung Hulu, Bhabinkamtibmas, Danramil, Asisten kebun di lingkungan PTPN V Distrik Barat, Kepala Desa dari lima desa sekitar kebun PTPN V dan para warga yang memiliki hewan ternak, khususnya yang tinggal di sekitar perusahaan.

Dalam sosialisasi itu, GM PTPN V Tandun, Sugianto, menyampaikan bahwa pihaknya sering mengalami berbagai persoalan terkait hewan ternak warga sekitar perusahaan, baik hewan ternak sapi maupun kambing.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar