untuk Bantuan Pangan 2023

Pemkab Karo, Bulog Kabanjahe Salurkan Cadangan Beras Pemerintah

Di Baca : 672 Kali
Pemkab Karo luncurkan penyaluran beras Bulog untuk bantuan pangan tahun 2023 Senin (11/9/2023).(Diskominfo Kab Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang melalui Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Karo Sarjana Purba, meluncurkan kegiatan penyaluran cadangan beras pemerintah untuk bantuan pangan 2023. Kegiatan tersebut digelar di Kantor Cabang Pembantu Bulog Kabanjahe, Provinsi Sumatera Utara Senin (11/9/2023).

Kegiatan penyaluran cadangan beras pemerintah tersebut akan dilakukan selama tiga bulan ke depan. Nantinya, setiap keluarga penerima manfaat akan mendapatkan bantuan 10 kg beras setiap bulannya.

Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan berharap bantuan pangan berupa penyaluran cadangan beras pemerintah tersebut dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Selain itu, bantuan pangan ini juga diharapkan dapat membantu mengendalikan harga beras di pasaran.

"Semoga dengan adanya program pembagian cadangan beras ini dapat memberikan bantuan yang bermanfaat bagi masyarakat serta diharapkan dapat membantu mengendalikan harga beras di pasaran" ucap Kadis.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar