NYARIS TAK PERNAH SEPI

PTPN I Aceh Sulap Bangunan Tua Jadi Kafe Kawula Muda

Di Baca : 657 Kali
Aset PTPN I Aceh yang merupakan bekas rumah dinas Asisten Kepala di Kebun Lama kini disulap jadi cafe Edukasi Cafe, tak pernah sepi kawula muda. (ist)

Banda Aceh, Detak Indonesia -- PT Perkebunan Nusantara I Aceh bekerjasama dengan perusahaan swasta menyulap sebuah bangunan tua, salah satu aset perusahaan yang selama ini tidak termanfaatkan secara optimal menjadi kafe berkonsep modern.

Kasubbag Komunikasi PTPN I Aceh Muhammad Febriansyah mengungkapkan strategi tersebut untuk memanfaatkan aset yang idle untuk memberi nilai tambah bagi perusahaan.

"Alhamdulillah, saat ini PTPN I telah bekerjasama dengan Perseroan Perorangan yaitu PT Amrah Kharisma Perkasa dalam bentuk kerjasama sewa menyewa aset PTPN I yang merupakan bekas rumah dinas Asisten Kepala di Kebun Lama," kata dia.

Adapun aset tersebut selanjutnya dimanfaatkan untuk usaha kuliner diberi nama “Edukasi Kopi". Gilang Kharisma selaku owner dari usaha tersebut mengatakan pihaknya yakin sinergi tersebut memberikan manfaat besar bagi kedua belah pihak.

Kafe yang kini mulai digandrungi para kawula muda dan penikmat kopi di Bumi Serambi Mekah tersebut kini nyaris tak pernah sepi.(rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar