demi mendukung pencapaian target 1 juta BOPD di 2030

Elnusa dan PHR Sepakat Implementasikan Teknologi Stimulasi Reservoir EOR

Di Baca : 691 Kali
EVP Upstream Bussiness PHR Edwil Suzandi saat menandatangani MoU untuk implementasi teknologi stimulasi reservoir EOR demi mendukung pencapaian target 1 juta BOPD di 2030. (Dok. Humas PHR)
 

Direktur Pengembangan Usaha Elnusa Ratih Esti Prihatini menyambut baik kerja sama ini dengan semangat positif.

“Elnusa mampu dan Elnusa memiliki kompetensi serta kapabilitas untuk melakukan Pekerjaan ini. Sebelumnya juga Vibroseis EOR Elnusa telah terdaftar sebagai salah satu implementasi teknologi EOR yang mendapatkan pengakuan dari pemerintah dan industri migas nasional,” ucap Ratih.

"Elnusa memiliki DNA resilience dan inovasi yang terbukti mampu memperkuat fundamental bisnis membawa inovasi dan memiliki visi sebagai perusahaan jasa energi terkemuka yang memberikan solusi total. Artinya, kami berkeyakinan atas teknologi yang dimiliki Elnusa ini mampu mendukung program pemerintah Indonesia dalam menetapkan sasaran mempercepat realisasi target 1 juta barel minyak dan 12 BSCFD Gas demi ketahanan energi nasional masa depan,” kata Ratih.

Sementara itu, EVP Upstream Business WK Rokan Edwil Suzandi mengatakan, kerja sama teknologi stimulasi reservoir vibroseis ini merupakan implementasi teknologi dalam upaya peningkatan dan optimasi produksi minyak dengan teknologi terbaru. Mekanisme kerja sama ini telah melalui technical review dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan, commercial dan compliance review.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar