memantau proyek pembangunan infrastruktur

Wakil Bupati Karo Tinjau Jalan Penghubung Desa Selakkar ke Desa Gunung Manumpak

Di Baca : 546 Kali
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting tinjau langsung lokasi jalan penghubung Desa Selakkar ke desa Gunung Manumpak Kamis (21/9/2023). (Diskominfo Kab Karo)

Munte, Detak Indonesia--Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting meninjau jalan penghubung dari Desa Selakkar ke Desa Gunung Manumpak, peninjauan dilakukan untuk memantau proyek pembangunan infrastruktur yang merupakan bagian dari mobilitas transportasi masyarakat.

Pembangunan jalan penghubung ini merupakan salah satu program yang diharapkan dapat meningkatkan konektivitas antara dua desa yaitu Simpang Selakkar dan Gunung Manumpak, Kecamatan Munte, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Kamis (21/9/2023).

Selanjutnya, Wakil Bupati juga meninjau sumber mata air yang berada di Desa Gunung Manumpak. Peninjauan mata air ini untuk melihat keberadaan air yang akan disalurkan ke masyarakat Desa Gunung Manumpak. 

Ikut mendampingi, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Karo, Drs Kalsium Sitepu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Karo Edward Pontianus Sinulingga ST, Camat Munte Drs Oberlin Sembiring.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar