diikuti pendonor 60 peserta dilaksanakan serentak dari tingkat Mabes

Sambut Hari Jadi Ke-72 Humas Polri, Polda Riau Gelar Donor Darah

Di Baca : 682 Kali
Menyambut dan untuk memeriahkan Hari Jadi ke-72 Humas Polri, Polda Riau menggelar Bakti Sosial Polri Peduli kegiatan donor darah di Ruangan Gedung Vaksin Center Jalan Sudirman, Pekanbaru, Senin (2/10/2023). (Foto Bid Humas Polda Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Menyambut dan untuk memeriahkan Hari Jadi ke-72 Humas Polri, Polda Riau menggelar Bakti Sosial Polri Peduli kegiatan donor darah di Ruangan Gedung  Vaksin Center Jalan Sudirman, Pekanbaru, Senin (2/10/2023).

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Hery Murwono menyatakan kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-72 Humas Polri dengan tema  "Humas Polri Presisi untuk Negeri menuju Indonesia Maju" diikuti pendonor sebanyak 60 peserta dan dilaksanakan serentak dari tingkat Mabes. Bukan hanya di Polda Riau tetapi juga dilaksanakan di seluruh Polres jajaran.

Lebih lanjut Kabidhumas Polda Riau Kombes Heri menjelaskan untuk peserta donor darah di Polda Riau diikuti oleh perwakilan masing-masing satuan kerja di jajaran Polda Riau.

"Di samping dari Satker Humas tapi juga dari satuan kerja kita yang lain seperti Opsnal, Brimob, dan lain-lain," paparnya.

Untuk mendukung kegiatan ini, Satker Humas berkaloborasi dengan Biddokkes mengandeng pihak PMI Kota Pekanbaru, selanjutnya seluruh kantong darah yang terkumpul akan diserahkan kepada PMI untuk dikelola dan dibagikan ke masyarakat yang memerlukan.

Adapun puncak Hari Jadi ke 72 Humas Polri ini pada tanggal 30 Oktober 2023. (*/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar