TERIDENTIFIKASI AKAN BALAP LIAR DAN MEMAKAI KNALPOT BRONG

Patroli Malam Hari, 45 Unit Sepeda Motor Diamankan Polresta Pekanbaru

Di Baca : 390 Kali
Sebanyak 45 unit sepeda motor diamankan Polresta Pekanbaru saat melaksanakan Blue Light Patrol atau patroli malam hari, Sabtu malam (30/9/2023). (Foto Satlantas Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sebanyak 45 unit sepeda motor diamankan Polresta Pekanbaru saat melaksanakan Blue Light Patrol atau patroli malam hari, Sabtu malam (30/9/2023).

Patroli dilaksanakan mulai Sabtu (30/9/2023) sekitar pukul 23.00 WIB sampai dengan Ahad (1/10/2023) dini hari. Patroli yang dilaksanakan oleh Polresta Pekanbaru bersama Polsek jajarannya ini dilaksanakan serentak menyisir lokasi rawan gangguan kamtibmas yang ada di Kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri RP Siagian melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kamseltibcar lantas dan gangguan kamtibmas khususnya pada malam hari saat akhir pekan di Kota Pekanbaru.

"Ada sebanyak 45 unit sepeda motor yang kita amankan dan saat ini diamankan di Satlantas Polresta Pekanbaru," terang Kompol Gitta.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar