bakti sosial menyambut HUT ke-72 Humas Polri 2023

Humas Polda Riau Salurkan Bantuan Air Bersih ke Masyarakat

Di Baca : 765 Kali
Humas Polda Riau salurkan bantuan air bersih ke masyarakat Bencah Lesung Kecamatan Tenayanraya Pekanbaru, Rabu (4/10/2023). (Foto Humas Polda Riau)
 

"Kegiatan hari ini adalah penyerahan bantuan air bersih untuk masyarakat. Ini acara bhakti sosial kedua setelah giat donor darah yang dilaksanakan Humas. Tentukan ini bersempena dengan HUT ke-72 Humas Polri. Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang memang sedang membutuhkan air bersih," kata Bob Martin kepada wartawan.

Bob Martin menambahkan, bantuan air bersih ini telah dikoordinasikan secara teknis penyalurannya dengan melibatkan anggota Bhabinkamtibmas serta ketua RT setempat.

Sementara itu Ketua RT 1, Syahrial Ujang menyambut baik atas kehadiran tim Humas Polda Riau dalam agenda bhakti sosial air bersih ini. Ujang mengakui bahwa warganya selama ini kesulitan memperoleh air bersih. Sehingga ia berharap dengan hadir Humas Polda Riau di lingkungan mereka dapat meringankan sekaligus membantu kebutuhan air bersih masyarakat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar