diramaikan 420 perusahaan mitra kerja

Perkuat Sinergi dan Keselamatan Bersama Mitra Kerja, PHR Gelar Vendor Day 2023

Di Baca : 2675 Kali
Penyerahan penghargaan Vendor Recognition Award dalam acara Vendor Day 2023 di Pekanbaru.

Pekanbaru, Detak Indonesia — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan menggelar acara Vendor Day 2023, Rabu (4/10/2023). Ajang tersebut merupakan wadah sosialisasi kebijakan, sinergi dan penguatan komitmen penerapan aspek Health, Safety, Security, and Environment (HSSE) dalam memberikan kontribusi terbaik bagi negara.

Kegiatan tahunan ini merupakan bentuk komitmen PHR untuk menjaga integritas dan kredibilitas mitra kerja atau vendor. Dengan mengusung tema “Strengthening Partnership to Deliver Commitment for Safety and Compliance”, PHR berharap acara ini dapat menjadi wadah meningkatkan kolaborasi antara PHR dan mitra kerja sehingga memiliki satu kesepahaman mengenai pengadaan barang dan jasa demi mendukung kelancaran operasional migas perusahaan.

Acara yang diramaikan oleh 420 perusahaan mitra kerja tersebut juga dihadiri pemangku kepentingan seperti Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Supardi, Kepala Dinas ESDM Riau Evarefita, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Riau Imron Rosyadi dan Kepala SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus.

VP Procurement & Contracting PHR WK Rokan Edi Susanto mengatakan, PHR memegang peran penting dalam memberikan kontribusi migas bagi negara. Untuk itu, kerja sama dan kolaborasi yang baik antara PHR dan mitra kerja menjadi aspek pendukung utama dalam memberikan yang terbaik.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar