5 karakter penting yang harus dimiliki setiap ASN

Bupati-Wakil Bupati Karo Hadiri Rapat Peningkatan Kinerja ASN Sekretariat Daerah di Siosar

Di Baca : 769 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri rapat peningkatan kinerja ASN Sekretariat Daerah Kabupaten Karo di Siosar, Jumat (6/10/2023). (Diskominfo Kab Karo)

Siosar, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Wakil Bupati Theopilus Ginting hadiri  rapat peningkatan kinerja ASN Sekretariat Daerah Kabupaten Karo bertempat di Villa Lonari Siosar, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Jumat (6/10/2023).

Rapat ini diikuti oleh Sekretaris Daerah, para Asisten Sekretaris Daerah, staf Ahli Bupati, para Kepala Bagian, serta seluruh ASN di lingkungan Sekretariat Daerah. Rapat kali ini dirangkai dengan perayaan ulang tahun Sosial "Arih Ersada" Sekretariat Daerah Kabupaten Karo yang pertama serta rapat anggota sosial tahun buku 2022-2023.

Dalam kesempatan ini bupati menekankan pentingnya kesehatan dan kebahagiaan bagi seluruh ASN di Lingkungan Sekretariat Kabupaten Karo dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan sehari-hari serta tetap bekerja sesuai aturan yang berlaku.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar