LSM Amatir Lapor ke KPK Dugaan Korupsi

Penyidik KPK Periksa LSM Amatir Kasus Tender Supply Geomembrane di PHR

Di Baca : 2768 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia – Laporan Pengaduan Masyarakat (Lapdumas) Ketua LSM Amatir Nardo Ismanto SH ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang dugaan tindak pidana korupsi tender Supply Geomembrane di PT Pertamina Hulu Rokan (PT PHR) ditanggapi serius oleh KPK.

Ketua LSM Amatir Nardo Ismanto SH membenarkan pihaknya telah dipanggil penyidik KPK untuk dimintai keterangannya dan klarifikasi serta menyerahkan bukti tambahan di Gedung KPK Jakarta, Senin (9/10/2023).

Nardo menyebut perilaku hidup hedonisme di kalangan para pejabat tentunya telah mengundang kritik/teguran dari Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu. Tanpa sungkan-sungkan, para Pejabat itu memamerkan barang-barang mewah di media sosialnya.

Terkait gaya hidup hedon, nama Irfan Zaenuri juga tak luput dari pantauan masyarakat. Irfan Zaenuri selaku Executive Vice President Business Support – WK Rokan, juga tengah disoroti.

Dari foto yang diterima, Irfan kerap berolah raga bersepeda dengan menggunakan sepeda-sepeda yang bernilai fantastis, puluhan hingga ratusan juta rupiah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar