di Bawah Pimpinan Gembira Ginting

PC FSPTI-KSPSI melalui PUK Pajak Roga Lakukan Penyuluhan kepada Pekerja

Di Baca : 1457 Kali
PUK F.SPTI-KSPSI Berastagi lakukan penyuluhan kepada pekerja di Los Cabai Pajak Roga Berastagi, Selasa (24/10/2023). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Berastagi, Detak Indonesia--Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia - Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PC F.SPTI-K.SPSI) Kabupaten Karo melalui kepengurusan Pimpinan Unit Kerja (PUK) PC F.SPTI-K-SPSI TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat) Pajak Roga menggelar penyuluhan dan sosialisasi kepada serikat pekerja Pasar Tradisional Pajak Roga, di Los Cabai Pajak Roga Berastagi, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (24/10/2023).

Acara sosialisasi dibuka oleh perwakilan pengurus Pimpinan Unit Kerja F SPTI K SPSI Kecamatan Berastagi Tambak Tarigan. 

Tambak Tarigan selaku Sekretaris PUK Kecamatan Berastagi mengatakan dengan adanya undangan kepadanya PUK Kecamatan dia selaku perwakilan yang diutus oleh Ketua PUK Bromo Ginting menyampaikan selamat datang kepeda para pekerja yang sudah bergabung di sini bersama.

"Maka disini kami sampaikan sedikit terkait legalitas PC F SPTI K SPSI di Kabupaten ini, F SPTI di bawah kepemimpinan Gembira Ginting adalah satu-satunya yang tercatat resmi di Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi, UKM Kabupaten Karo pada 2014 lalu, serta yang tercatat di Kesbangpol Kabupaten Karo," jelasnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar