Memperingati Hari Dokter Nasional

Pentingnya Peran Tim Medis PHR dalam Upaya Menopang Energi Nasional

Di Baca : 2094 Kali
Tim Medis PHR tengah melakukan pemeriksaan kesehatan harian (DCU-Daily Check Up) kepada para pekerja di lapangan. (Dok. Humas PHR)
 

”Dengan kesehatan dan keselamatan seluruh pekerja terjaga dan produktifitas kerja meningkat, pada gilirannya diharapkan dapat mendukung tercapainya target-target produksi dan ketahanan energi nasional," tambah Sugih.

Vice President Drilling & Completion PHR WK Rokan Andi Solihin mengapresiasi dukungan tim Health & Medical PHR kepada pekerja di lapangan. Menurutnya, kesehatan dan kesalamatan pegawai dan mitra kerja harus sejalan dengan target-target operasi dan produksi PHR.

“Pandemi Covid-19 yang berhasil kita lewati dengan tetap menjaga kesinambungan operasi merupakan bukti nyata kolaborasi yang baik para pihak, termasuk bagian health & medical PHR,” ujar Andi.

TENTANG PHR WK ROKAN

PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) merupakan salah satu anak perusahaan Pertamina yang bergerak dalam bidang usaha hulu minyak dan gas bumi di bawah  Subholding Upstream, PT Pertamina Hulu Energi (PHE). PHR berdiri sejak 20 Desember 2018.

Pertamina mendapatkan amanah dari Pemerintah Indonesia untuk mengelola Wilayah Kerja Rokan sejak 9 Agustus 2021. Pertamina menugaskan PHR untuk melakukan proses alih kelola dari operator sebelumnya. Proses transisi berjalan selamat, lancar dan andal. PHR melanjutkan pengelolaan WK Rokan selama 20 tahun, mulai 9 Agustus 2021 hingga 8 Agustus 2041.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar