RATUSAN ATLET AKAN HADIR

Pemprov Riau Apresiasi Dukungan PTPN V Sukseskan Porwil Sumatera 2023

Di Baca : 2381 Kali
Penyerahan bantuan PT Perkebunan Nusantara V kepada KONI Provinsi Riau untuk penyelenggaraan Porwil Sumatera XI tahun 2023 yang akan berlangsung pada awal November mendatang. PTPN V menyerahkan bantuan sebesar Rp100 juta untuk ajang olahraga akbar yang diikuti berbagai provinsi se Pulau Sumatera tersebut. (Dok. Humas PTPN V)
 

“Kami berharap kolaborasi yang baik ini dapat melahirkan atlet-atlet yang mampu bersaing di Porwil, membuka jalan untuk menemukan bibit-bibit unggul di PON mendatang serta mengharumkan nama Riau kedepan melalui prestasi yang membanggakan,” tambahnya.

Keterlibatan PTPN V memang bukan kali ini saja. Secara rutin, sejumlah ajang olahraga lokal maupun bertaraf nasional, PTPN V yang merupakan perusahaan perkebunan negara yang direncanakan segera terintegrasi ke dalam Sub Holding Palm Co tersebut terlibat aktif memberikan berbagai bentuk dukungan.

Dukungan tersebut ditujukan dalam mensukseskan kompetisi dan juga pembinaan olah raga di Riau mulai dari penyediaan fasilitas olah raga bertaraf internasional, membentuk klub pembinaan olahraga usia dini, hingga bantuan dana pelaksanaan kegiatan pertandingan di berbagai tingkatan.(tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar