MENGGANGGU LINGKUNGAN PERMUKIMAN WARGA JALAN RIAU

Tempat Hiburan Malam Resahkan Warga, Ditertibkan Satpol PP Pekanbaru

Di Baca : 24519 Kali
Petugas Satpol PP Pekanbaru menertibkan tempat hiburan malam Asgrad Jalan Riau Pekanbaru, Jumat dinihari tadi (27/10/2023). (tsi)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Petugas Satpol Pamong Praja (Pol PP) Kota Pekanbaru menertibkan tempat hiburan malam di seberang depan Hotel Novotel Kelurahan Padangterubuk Kecamatan Senapelan di Jalan Riau Pekanbaru, Jumat dinihari tadi (27/10/2023).

Penertiban ini menyusul keluhan dan laporan warga terutama emak-emak di belakang sekitaran tempat hiburan malam Asgrad di Jalan Riau ini. Sampai tengah malam suara dentuman musik mengganggu tidur warga sekitarnya.

Sebelumnya warga di Jalan Riau ini telah melaporkan dan sempat hearing dengan Komisi I DPRD Pekanbaru terkait jam operasional yang melewati batas jam operasional sampai tengah malam sangat mengganggu tidur warga di sekitar tempat hiburan malam ini.

Warga juga melaporkan tempat ini menyediakan minuman keras, ada wanita malam, dan rawan peredaran narkoba. Lokasi hiburan malam inipun dekat dari Masjid Istikharah hanya berjarak sekitar 100 meter.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar