Jangan takut berinovasi, Jangan pernah berhenti berinovasi

Hari Sumpah Pemuda dan Semangat Planters Muda Mendukung Transformasi PTPN V

Di Baca : 604 Kali
CEO PTPN V Jatmiko Santosa menjadi pembicara AKHLAK Experience Sharing and Planters Innovation Summit yang diikuti ratusan planters muda. Di hari sumpah pemuda ini, Jatmiko berpesan agar para planters muda terus meningkatkan daya saing untuk menghadapi tantangan masa depan. (Dok. Humas PTPN V)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Transformasi yang berlangsung di PT Perkebunan Nusantara V dalam kurun waktu empat tahun terakhir tak lepas dari dukungan dan peran serta para planters muda.

Dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 yang mengusung tema "Bersama Majukan Indonesia", para planters muda itu benar-benar membantu anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III (Persero) tersebut berada di jalur yang tepat untuk berkontribusi memajukan bangsa.

Semangat perubahan yang diusung Chief Executive Officer PTPN V Jatmiko Santosa sejak 2019 silam menghasilkan beragam terobosan dalam berbagai bentuk inovasi, baik digital, internet of things, hingga mekanisasi di perkebunan.

Seluruh pembaruan yang dihasilkan oleh mayoritas para karyawan muda PTPN V itu terus berkembang seiring dibukanya kesempatan dan dukungan langsung dari pucuk tertinggi perusahaan.

Dengan persentase karyawan pimpinan dengan rentang usia muda mencapai 66 persen, Jatmiko benar-benar memanfaatkan bonus demografi tersebut secara maksimal.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar