berhasil melaksanakan program transformasi dan digitalisasi begitu cepat dan terstruktur

Perhutani Forestry Institute Jadikan PTPN V Model Transformasi Digitalisasi

Di Baca : 1107 Kali
Perhutani Forestry Institute (PeFI) mempelajari tranformasi digitalisasi di PTPN V yang berkembang sangat masif selama empat tahun terakhir. Sebagai

Pekanbaru, Detak Indonesia--Perhutani Forestry Institute yang merupakan Pusat Pendidikan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhutani menjadikan PT Perkebunan Nusantara V Riau sebagai model dalam pengembangan transformasi dan digitalisasi yang tengah diusung perusahaan pengelola sumber daya hutan tersebut. 

Kepala Perhutani Forestry Institute, Farid Januardi di Pekanbaru, Kamis (22/12/2022) mengakui bahwa PT Perkebunan Nusantara V berhasil dalam melaksanakan program transformasi dan digitalisasi dengan begitu cepat dan terstruktur selama empat tahun terakhir dan berdampak pada kinerja keuangan yang memuaskan. 

"PTPN V sebagai saudara seklaster kami berhasil dalam transformasi bisnis dan pendekatan digitalisasi yang ber impact pada kinerja keuangan luar biasa," kata Farid saat melakukan kunjungan Benchmark di Kantor Direksi PTPN V, Kota Pekanbaru, Riau. 

Menurut Farid, transformasi serta digitalisasi yang diusung PTPN V secara lebih luas berdampak positif pada perubahan budaya kerja. Berbeda dengan perusahaan lain, PTPN V mampu menerapkan program ini dengan masif hingga terjadi peningkatan kapasitas sumber daya manusia begitu cepat. 

Ia mengatakan bahwa Perhutani saat ini dalam proses melaksanakan transformasi dan menerapkan pendekatan digitalisasi. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar