MUSIM HUJAN BECEK TERGENANG BANJIR

Jalan Suka Karya Ujung Tarai Tambang Kampar Riau Rusak Parah

Di Baca : 1671 Kali
Jalan Suka Karya ujung Tarai Tambang Kampar Riau, rusak parah tergenang banjir di musim hujan kerusakan sudah berlangsung tiga tahun. (tsi)

Tarai Tambang, Detak Indonesia -- Hampir tiga tahun pengguna Jalan Suka Karya ujung, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar Riau, mengeluhkan kondisi jalan yang rusak, berlubang, tergenang air. Belakangan, jalan penghubung antara Jalan Kubang Raya dengan Jalan HR Soebrantas Panam Kota Pekanbaru itu kondisinya semakin parah.

Dari pantauan di lokasi, seluruh badan jalan aspalnya sudah pecah-pecah dan berlubang. Bahkan, lubang jalan tersebut diameternya hampir ke seluruh badan jalan.

Hal ini juga diperparah seiring mulai intensnya curah hujan yang mengguyur wilayah ini. Genangan air terlihat memenuhi tengah hingga ke pinggir jalan. Kondisi ini diperparah dengan dalamnya lubang di tengah jalan tersebut.

Warga setempat telah berupaya secara swadaya. Namun, bukannya menyelesaikan masalah, malah tanah timbunan tersebut menjadi masalah baru dan menimbulkan kebecekan, jalan jadi licin dan struktur jalan menjadi bergelombang.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar