SK Diserahkan Secara simbolis kepada Guru dan Pejabat Fungsional Teknis PPPK

Ratusan Guru di Rohul Terima SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi 2022

Di Baca : 848 Kali
Ratusan guru dan pejabat fungsional teknis di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau terima Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2022. (Dok. Kominfo Rohul)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia -- Ratusan guru dan pejabat fungsional teknis di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau terima Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2022.

Dalam hal ini, Bupati Rokan Hulu, H Sukiman didampingi Asisten III Setdakab Rohul, Edi Suherman serta Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Erpan Dedi Sanjaya SSTP MSi menyerahkan secara simbolis SK kepada Guru dan Pejabat Fungsional Teknis PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, Senin (4/9/2023) di Convention Hall Masjid Islamic Centre Rokan Hulu, Pasirpengaraian.

Turut hadir dalam agenda penyerahan SK, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Margono, Kepala Dinas PUPR, Anton ST MM, Kepala BAPPEDA, Drs H Yusmar MSi, Kepala Dinas Diskominfo, H Syofwan SSos, Kepala DiskopUKMTransnaker, Zulhendri.

Di hadapan ratusan guru dan pejabat fungsional teknis, Bupati Rokan Hulu, H Sukiman mengucapkan selamat atas SK yang diterima oleh Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan pemerintah Kabupaten Rokan Hulu formasi 2022.

"Ini adalah hasil dari keikhlasan dan kesabaran Bapak dan Ibu Guru sekalian selama mengajar, Alhamdulillah atas kesabaran ibu dan bapak guru, akhirnya pada hari ini keinginan untuk bisa mendapat SK P3K bisa tercapai," kata Bupati Sukiman.

Dalam pengakuan para guru penerima SK, ada yang sudah mengabdi sebagai pengajar honorer selama belasan hingga puluhan tahun lamanya, sehingga Bupati H Sukiman mengaku sangat mengapresiasi dan bangga atas pengabdian yang telah diberikan para guru lakukan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar