diikuti 40 perwakilan perusahaan mitra kerja PHR

PHR Kumpulkan Mitra Kerja Tingkatkan Sinergi Fungsi Kehumasan ke Masyarakat

Di Baca : 479 Kali
PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menggelar kegiatan Forum Humas Mitra Kerja, di Pekanbaru, Rabu (14/11/2023). Pertemuan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kolaborasi dan sinergi fungsi kehumasan antara PHR dengan perusahaan mitra kerja dalam mendukung kelancaran operasi menjaga ketahanan energi nasional di wilayah kerja (WK) Rokan. (Dok. Humas PHR)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menggelar kegiatan Forum Humas Mitra Kerja, di Pekanbaru, Rabu (14/11/2023). Pertemuan ini dilaksanakan guna meningkatkan kolaborasi dan sinergi fungsi kehumasan antara PHR dengan perusahaan mitra kerja dalam mendukung kelancaran operasi menjaga ketahanan energi nasional di wilayah kerja (WK) Rokan.  

Forum Humas Mitra Kerja diikuti 40 perwakilan perusahaan mitra kerja PHR. Kegiatan ini turut dihadiri langsung Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Riau Imron Rosyadi. 

EVP Business Support PHR Irfan Zaenuri mengatakan, wilayah kerja Rokan memberikan kontribusi besar terhadap produksi minyak nasional. Lebih dari itu, luasnya wilayah kerja PHR turut menggerakkan perekonomian baik di daerah maupun nasional.

“Untuk itu, mari bersama-sama kita menjaga keberlangsungan operasi di wilayah kerja Rokan ini,” kata Irfan.  

Dengan besarnya skala kegiatan produksi migas di WK Rokan ini, kata Irfan, maka banyak pekerjaan yang didukung oleh mitra kerja yang berdampak pada penyerapan tenaga kerja. PHR berkomitmen untuk mendukung potensi daerah baik dari sisi penggunaan alat berbasis Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) hingga optimalisasi tenaga kerja lokal sesuai dengan kompetensi yang sudah ditetapkan.  






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar