diikuti 40 perwakilan perusahaan mitra kerja PHR

PHR Kumpulkan Mitra Kerja Tingkatkan Sinergi Fungsi Kehumasan ke Masyarakat

Di Baca : 490 Kali
PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menggelar kegiatan Forum Humas Mitra Kerja, di Pekanbaru, Rabu (14/11/2023). Pertemuan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kolaborasi dan sinergi fungsi kehumasan antara PHR dengan perusahaan mitra kerja dalam mendukung kelancaran operasi menjaga ketahanan energi nasional di wilayah kerja (WK) Rokan. (Dok. Humas PHR)
 

“Kegiatan ini sangat penting sebagai wadah pertemuan para humas di WK Rokan. PT Elnusa Tbk siap berkolaborasi dengan PHR dan Stakeholder lainnya agar lebih bersinergi dalam menjalankan program-program perusahaan,” kata Pjs Senior Manager Corporate Relation PT Elnusa Tbk, Tuti Wahyuni.

Kegiatan Forum Humas Mitra Kerja diisi dengan sesi diskusi dengan menghadirkan tiga humas perusahaan mitra kerja untuk berbagi pengalaman tentang kegiatan kehumasan di Blok Rokan, seperti PT Pertamina Driling Service Indonesia (PDS) memaparkan tentang pengelolaan pemangku kepentingan dan CSR. Kemudian PT Elnusa Tbk yang memaparkan tentang pengelolaan tenaga kerja lokal dan penanganan klaim dampak operasi serta PT Bukitapit Bumi Persada yang menyampaikan tentang kiat-kiat merespon aspirasi dari organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan. (rls)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar