diikuti 40 perwakilan perusahaan mitra kerja PHR

PHR Kumpulkan Mitra Kerja Tingkatkan Sinergi Fungsi Kehumasan ke Masyarakat

Di Baca : 496 Kali
PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menggelar kegiatan Forum Humas Mitra Kerja, di Pekanbaru, Rabu (14/11/2023). Pertemuan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kolaborasi dan sinergi fungsi kehumasan antara PHR dengan perusahaan mitra kerja dalam mendukung kelancaran operasi menjaga ketahanan energi nasional di wilayah kerja (WK) Rokan. (Dok. Humas PHR)
 

“Dengan kolaborasi dan sinergi yang baik antara PHR dengan mitra kerja ini diharapkan bisa mendukung dan memperlancar dalam peningkatan produktivitas kinerja di WK Rokan,” ucapnya.  

Irfan mengajak mitra kerja untuk berkolaborasi membuat aksi nyata berupa program sosial yang menyentuh langsung kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi. Mengingat banyaknya aset dan luasnya wilayah kerja yang berdampingan langsung dengan masyarakat.  

“Sehingga apa yang sudah kita dapatkan bisa memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat sekitar,” ujarnya.  

Sementara itu, EVP Upstream Business PHR WK Edwil Suzandi mengatakan, PHR menunjukkan kinerja positif setelah dua tahun mengelola Blok Rokan dengan produksi migas tertinggi di Indonesia. Maka, PHR sangat membutuhkan dukungan penuh dari mitra kerja untuk menciptakan iklim lingkungan kerja yang aman, nyaman dan selamat.  

“Mari bersama-sama kita berkomitmen menjaga situasi kerja yang kondusif bagi seluruh pekerja. Budayakan keselamatan dan ciptakan suasana nyaman bagi masyarakat serta berikan kesempatan seluas-luasnya kepada tenaga kerja lokal tentunya berdasarkan kompetensi untuk bisa berkontribusi dalam aktivitas perusahaan,” ujarnya.  






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar