konsisten mengimplementasikan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)

Komitmen PHR dalam Memberdayakan Masyarakat Riau, Mulai Beasiswa hingga Konservasi

Di Baca : 553 Kali
Tim CSR PHR WK Rokan saat memaparkan program pemberdayaan masyarakat dalam acara Forum TJS SKK Migas Sumbagut, yang dilakukan sebagai upaya dalam berkontribusi kepada masyarakat di Provinsi Riau. (Dok. Humas PHR)

Yogyakarta, Detak Indonesia — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan terus berikhtiar dalam menebar manfaat yang luas bagi masyarakat. Selain berfokus pada operasi yang andal dan selamat, PHR juga konsisten dalam mengimplementasikan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Hal tersebut disampaikan Manager Corporate Social Responsibility (CSR) PHR – WK Rokan Pinto Budi Bowo Laksono dalam acara Forum Tanggung Jawab Sosial (TJS) yang ditaja SKK Migas Sumbagut bersama KKKS, di Yogyakarta 15-17 November 2023.

“Kami meyakini bahwa lewat program TJSL, kita dapat memberdayakan masyarakat secara luas, tujuannya yakni untuk kemandirian dan peningkatan ekonomi,” kata Pinto, Rabu (15/11/2023).

Acara yang digelar SKK Migas Sumbagut tersebut bertema “Think CSR, Corporate, Responsible dan Sustainable!: Menuju Target Minyak dan Gas Bumi 1 Juta BOPD - 12 BSCFD 2030”. Tujuannya, yaitu untuk berdiskusi dan berbagi informasi mengenai program yang telah dilaksanakan sebagai kontribusi terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasi migas.

Dalam acara tersebut, Pinto bersama tim CSR PHR – WK Rokan lainnya memaparkan berbagai program TJSL, mulai dari Peningkatan Kapasitas Masyarakat Suku Asli, Kepulauan Terpencil dan Kelompok Difabel, lalu Perlindungan Lingkungan dan Konservasi Keanekaragaman Hayati, serta Program Integrasi Penanganan Stunting dan Ketahanan Pangan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar