di Hotel Sibayak Berastagi

Bupati Karo Survei Kesiapan Lokasi Agro Expo

Di Baca : 470 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang survei Agro Expo di Hotel Sibayak Berastagi, Selasa (21/11/2023). (Diskominfo Kab Karo)

Berastagi, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang survei kesiapan lokasi Agro Expo 2023 yang dilaksanakan di Hotel Sibayak Berastagi, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (21/11/2023). 

Karo Agro Expo merupakan iven pameran pertanian yang bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk pertanian di Kabupaten Karo sehingga bisa memperluas pasar hasil pertanian dari Kabupaten Karo hingga ke mancanegara. 

Pada kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Karo akan menggelar Agro Expo pada 23-25 November 2023 di Hotel Sibayak, Berastagi. Selain pameran hasil pertanian, akan ada seminar untuk mengedukasi petani-petani di Sumut, antara lain pembuatan pupuk organik, penggunaan media tanam arang aktif dan lainnya. 

Sementara itu, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama Kepala OPD Kabupaten Karo yang terkait dan petani peduli karo laksanakan survei kesiapan lokasi untuk meninjau langsung sejauh mana persiapan menjelang Agro Expo 2023. 

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang berharap iven seperti ini harus didukung penuh secara bersama-sama agar kegiatan Agro Expo 2023 ini berjalan dengan lancar. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar