Kapolda Riau: Tidak sedikit oknum polisi yang membela yang bayar daripada membela yang benar

Momen Haru Irjen Iqbal dan Istri Peluk Anak Personel Polairud yang Gugur Dalam Bertugas

Di Baca : 824 Kali
Salah seorang putera almarhum Brigadir Anumerta Jimmy Arif sampai meneteskan air mata saat Ketua Bhayangkari Daerah Riau Nindya M Iqbal memeluk erat putra-putri almarhum. (Dok. Humas Polda Riau)
 

Untuk diketahui, Brigadir Anumerta Jimmy Arif Tali adalah salah satu korban laka laut pada 2020. Almarhum tenggelam usai bertugas melakukan pemeriksaan dokumen kapal ponton, asal Singapura, di perairan Sungai Apit, Kabupaten Siak, pada Sabtu 13 Juli 2020 lalu.

Usai kegiatan Irjen Iqbal mengatakan bahwa dirinya turut bersedih dan simpatik atas gugurnya Brigadir Jimmy saat bertugas. Apalagi sang anak sempat menangis ketika berada di panggung dan dipeluk olehnya.

"Barusan kita melihat fakta, salah satu keluarga besar kita. Kadang-kadang kita manusia ini banyak berkeinginan lebih, padahal banyak orang yang ingin seperti kita. Saya turut sedih, tadi anak almarhum menangis ingat mendiang bapaknya," sebut Kapolda.

Diapun kemudian memberikan nasihat kepada seluruh jajaran yang hadir. Di mana menurut Kapolda, ada 2 hal yang harus dimiliki dalam menjalani hidup. Yakni ketika diberi rezeki harus bersyukur, tetapi ketika kita diberi cobaan atau musibah harus bersabar.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar