BUS DAN Mobil Pick-up Angkut SAYUR da Buah SALING LOMBA SALIP MOBIL LAIN BIKIN MACET BAH

Polres Tanah Karo Respon Cepat Atasi Pohon Tumbang di Jalan Lintas Medan Berastagi Desa Doulu

Di Baca : 1165 Kali
Polres Tanah Karo bersama Koramil Berastagi respon cepat atasi pohon tumbang di Jalan Nasional Jamin Ginting Medan - Berastagi, jalan terpanjang di dunia, Sabtu (2/12/2023). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Berastagi, Detak Indonesia--Telah terjadi peristiwa pohon tumbang yang melintang di badan jalan lintas Medan - Berastagi, Desa Doulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Sabtu (2/12/2023) sekira pukul 05.00 WIB.

Personel Sat Lantas dan Polsekta Berastagi, yang menerima informasi peristiwa tersebut langsung menuju ke TKP bersama dengan Koramil Berastagi, untuk segera melakukan upaya pembersihan dan pengaturan, menghindari kemacetan panjang kawasan wisata akibat akses jalan yang terhalang material pohon.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, melalui Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak, menjelaskan dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa, hanya askes jalan terhalang sehingga menimbulkan kemacetan arus lalin.

Mengantisipasi kemacetan panjang, pihaknya langsung melaksanakan pengaturan lalin di lokasi dan beberapa titik lainnya dan melakukan pembersihan material pohon tumbang dengan menggunakan mesin gergaji rantai (chainsaw).

Sekira pukul 09.00 WIB, seluruh material pohon tumbang sudah disingkirkan dari badan jalan, dan lalu lintas telah berjalan normal dengan pengaturan lalin yang dilakukan personel di lokasi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar