Tingkatkan Komitmen

PHR Selenggarakan Hari Keselamatan untuk Operasi yang Andal

Di Baca : 877 Kali
EVP Upstream Business PHR WK Rokan Edwil Suzandi saat memukul gong sebagai simbolis dibukanya acara Forum Keselamatan Operasi 2023. (Dok. Humas PHR)
 

Dalam hal ini, Edwil mengajak para pekerja PHR untuk terus menjaga kesehatan, jangan abaikan setiap gejala penyakit, segera konsultasikan dengan petugas medis.

“Kemudian merencanakan pekerjaan dengan baik dan benar, yang mencakup identifikasi bahaya, ketersediaan penjagaan (safeguard), prosedur kerja, dan sumber daya yang kompeten. Antisipasi potensi perubahan cuaca dan lingkungan (misalnya curah hujan disertai petir, genangan air di area kerja,” ungkapnya.

Lalu, meningkatkan disiplin operasi dan disiplin menerapkan HSSE Golden Rules. Lakukan pengawasan pekerjaan, observasi, verifikasi, Intervensi, dan Laporkan kondisi atau perilaku yang tidak selamat. Serta berperan aktif dalam pengelolaan lingkungan dengan menerapkan 4R (reduce, reuse, recycle, dan recovery). Peran dari Fungsi Verifikasi & Validasi (V&V) juga sangat diharapkan untuk meningkatkan aktifitas pelatihan kepada kru yang bekerja di lapangan, mengingat aktifitas di lapangan yang masif.

Pada acara tersebut, juga diisi dengan Talk Show yang menghadirkan VP HSSE SHU Geri Simansyah Achsan, Supervisor Mechanic PT EFK Winarko, Managing Director Schlumberger Indonesia Scott Cremin, VP Drilling & Completion WK Rokan M Andi Solihin dan dipandu oleh Nurlela selaku Pjs Manager SIFP WK Rokan.

Turut hadir memberikan dukungan pada forum tersebut VP Production & Operations Regional 1 Heru Irianto dan Pjs Senior Manager HSSE Regional 1 dr. Danny Satrya Nugroho. Acara tersebut juga dihadiri Pekerja dan Mitra Kerja PHR WK Rokan yang sehari-hari bertugas menjalankan operasi dan menjaga keselamatan di lapangan. (*/rls)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar