layani, ayomi, lindungi masyarakat, Jangan sekali-kali menyakiti

Terjadi Lakalantas Saat Berolahraga Pagi, Irjen Moh Iqbal Lakukan Hal Ini

Di Baca : 1542 Kali
Terjadi lakalantas saat berolahraga pagi di Jalan Sudirman Pekanbaru, Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal segera berikan bantuan bersama jajarannya, Selasa pagi (12/12/2023). (tsi)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Seperti biasa, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad, selalu menyempatkan diri untuk berolahraga pagi. Ini dilakukan demi menjaga kebugaran di tengah aktivitasnya sebagai orang nomor satu di jajaran Korps Bhayangkara Riau, yang terbilang padat.

Pada Selasa (12/12/2023) pagi, Jenderal bintang dua itu melakukan olahraga lari dengan menempuh rute keliling Kota Pekanbaru. Ia ditemani ajudan dan beberapa personel dari Spripim Polda Riau.

Saat melintas di Jalan Jenderal Sudirman jalur barat, peristiwa tak terduga terjadi di depan mata mantan Kadiv Humas Polri tersebut. Terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) antara pengendara mobil dan motor.

Satu unit mobil warna putih bernomor polisi BM 1911 PZ yang dikemudikan Heni Gusliani (33), menabrak sepeda motor merah dengan pelat nomor BM 2182 ABD, yang dikendarai Meldawati (37).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar