AKAN MENDEDIKASIKAN TUGAS-TUGAS KEPOLISIAN

Tiba di Pekanbaru, Kapolda Riau yang Baru Irjen M Iqbal SIK MH Disambut Meriah !

Di Baca : 1664 Kali
Kapolda Riau yang baru Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK MH tiba di VIP Room Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II) Pekanbaru, Sabtu pagi bertepatan dengan Tahun Baru 1 Januari 2022 disambut meriah. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kapolda Riau yang baru Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK MH dan isteri, tiba di bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II) Pekanbaru, dan langsung menuju VIP Room Lancang Kuning, Sabtu pagi (1/1/2022).

Kapolda Riau disambut Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi dan sejumlah pejabat Forkopimda Riau dan juga Waka Polda Riau Brigjen Tabana Bangun dan sejumlah pejabat lainnya. 

Di pintu keluar VIP Room Lancang Kuning bandara SSK II Pekanbaru, Riau, puluhan wartawan sudah mencegat mantan Kasat Lantas Polresta Pekanbaru tahun 1990-an, mantan Kadiv Humas Polri, mantan Kapolda NTB tersebut.

"Alhamdulillah, Saya hari ini landing di Pekanbaru, Tahun Baru pula semoga membawa berkah. Tentunya basic cuma satu, bahwa InsyaaAllah Saya akan memaksimalkan mendedikasikan tugas-tugas Kepolisian untuk mensupport Bapak Gubernur Riau seluruh SKPD, dan seluruh elemen masyarakat Provinsi Riau untuk memajukan pembangunan Nasional di Provinsi Riau," kata Irjen M Iqbal SIK MH kepada wartawan. 

Menurut Irjen M Iqbal, di era pandemi Covid-19 InsyaaAllah kata Iqbal dia akan menyesuaikan dan juga program-program yang sudah bagus tentunya yang dikomandoi oleh Gubernur Riau, akan lanjutkan diterima, untuk gaspol, menyesuaikan dengan baik. 

"Saya kira itu saja, sekali lagi Saya bersyukur Saya bahagia bertemu sahabat lama, Saya pulang kampung,  dan bertemu teman-teman lama. Saya kira demikian," jelas Kapolda Riau yang baru tersebut. 

Di akhir wawancara, wartawan sempat bertanya kepada Kapolda Riau baru itu, pertama-tama apa yang dicari? Dijawab oleh Irjen M Iqbal yang dicari ikan patin,  kopi, durian, dan lain-lain dan semualah enak kata Iqbal bersama isteri sambil memasuki mobil. (azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar