saat ini total aktivitas pengeboran sudah berjumlah 276 sumur onstream

Pengeboran Sumur Pengembangan di Duri Capai 6.000 BOPD, PHR Genjot Produksi Migas Nasional

Di Baca : 953 Kali
PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan berhasil mencatatkan peningkatan 6.000 BOPD dari pengeboran sumur di Duri. Manajemen dan para pekerja menggelar syukuran atas pencapaian dari hasil kolaborasi tersebut. (Dok. Humas PHR)
 

Dalam upaya menggenjot produksi migas tersebut. PHR WK Rokan senantiasa memegang teguh tata nilai AKHLAK sebagai landasan. Kegiatan syukuran dan selebrasi tersebut disambut antusias para pekerja lintas tim yang bersama-sama mengupayakan peningkatan produksi migas.

PHR WK Rokan mencatat, bahwa upaya-upaya yang dilakukan tersebut telah berhasil menurunkan laju penurunan produksi dari 20 persen per tahun menjadi 3 persen per tahun, hal ini karena masih dilakukannya operasi menambah jumlah pemboran di WK Rokan.

Kemudian upaya tersebut melebihi target produksi dalam 2 tahun berturut-turut dibandingkan sebelumnya. Lalu, puncak produksi harian itu secara aktual  sebesar 6.251 BOPD dengan total volume 1,77 MMBO, angka ini berkisar 17 persen dari total produksi di Duri Steam Flood. (*/rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar