pimpinan, harus bisa menjamin pekerja dapat kembali pulang dengan aman dan selamat

Manajemen PHR Kembali Dorong Mitra Kerja Perkuat Aspek Keselamatan di Lapangan

Di Baca : 590 Kali
Forum Mitra Kerja HSSE PHR WK Rokan diikuti 140 lebih perusahaan mitra kerja. (Dok. Humas PHR)
 

Begitu pula penerapan Contractor Safety Management System (CSMS) yang menjadi standar pengadaan barang dan jasa yang berlandaskan sistem manajemen keselamatan. Setiap pekerja dan mitra kerja hendaknya mematuhi aturan tersebut demi menciptakan kinerja yang andal dan selamat. 

“Safety bukan sesuatu yang bisa ditawar, melainkan adalah sebuah budaya. Safety butuh kejujuran, untuk itu baik pekerja maupun mitra kerja selalu patuh pada aturan. PHR sangat ketat dalam mengawasi HSSE. Kerja andal dan selamat tidak mungkin dapat diraih tanpa dukungan dari mitra kerja,” ucapnya.

Edwil turut menyampaikan apresiasi kepada segenap mitra kerja sehingga PHR mampu meraih pencapaian tajak sumur ke-1000 di WK Rokan. Begitu pula budaya keamanan dan keselamatan kerja terus meningkat.

“Di 2024 akan banyak pekerjaan yang membutuhkan dukungan mitra kerja. Kami mengimbau agar mitra kerja tidak hanya berkomitmen menyelesaikan pekerjaan, tapi juga berkomitmen terhadap keamanan dan keselamatan kerja,” ujarnya.

Koordinator Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagut, Muhammad Rochaddy mengatakan, SKK Migas mengapresiasi mitra kerja sehingga mendukung PHR menjadi produsen minyak terbesar di Indonesia.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar