pimpinan, harus bisa menjamin pekerja dapat kembali pulang dengan aman dan selamat

Manajemen PHR Kembali Dorong Mitra Kerja Perkuat Aspek Keselamatan di Lapangan

Di Baca : 592 Kali
Forum Mitra Kerja HSSE PHR WK Rokan diikuti 140 lebih perusahaan mitra kerja. (Dok. Humas PHR)
 

Menyusul target nasional 1 juta barel per hari pada 2030 kata Rochaddy, PHR didorong untuk terus meningkatkan produksi, namun pekerjaan yang dilakukan harus mengedepankan keamanan dan keselamatan.

“Selain meningkatkan produksi, kami juga selalu mengharapkan bahwa pekerjaan yang dilakukan harus mengedepankan keamanan dan keselamatan. Ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk patuh dan peduli dengan aspek HSSE demi menciptakan kinerja yang andal dan selamat,” ucapnya.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Riau Imron Rosyadi mengingatkan baik PHR maupun mitra kerja menjamin keamanan dan keselamatan kerja. Penerapan norma keamanan dan keselamatan kerja (K3) perlu ditingkatkan agar target yang akan dicapai berjalan sukses dan lancar.

“Mari lindungi pekerja dengan menerapkan norma K3 yang diatur oleh undang-undang. Kami mendoakan perusahaan mitra kerja zero accident sehingga target yang diharapkan bisa tercapai serta bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Riau,” tegasnya.

PHR memberikan penghargaan bagi perusahaan mitra kerja yang berkomitmen dalam menerapkan standar HSSE. Untuk kategori keselamatan operasi diraih PT Besmindo Materi Sewatama, PT Adonara Bakti bangsa dan PT Sumi Gita Jaya. Sedangkan kategori pemenuhan CSMS diraih PT Schlumberger Geophysics, PT Wira Insani dan PT Radiant Utama Interinsco Tbk.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar