pimpinan, harus bisa menjamin pekerja dapat kembali pulang dengan aman dan selamat

Manajemen PHR Kembali Dorong Mitra Kerja Perkuat Aspek Keselamatan di Lapangan

Di Baca : 595 Kali
Forum Mitra Kerja HSSE PHR WK Rokan diikuti 140 lebih perusahaan mitra kerja. (Dok. Humas PHR)
 

Manager Operation PT Besmindo Materi Sewatama, Sutrisno mengaku bangga menerima penghargaan keselamatan operasi 2023 oleh PT Pertamina Hulu Rokan. Pencapaian ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan komitmen aspek HSSE di perusahaannya.

“Kami selalu menyampaikan pesan-pesan keselamatan kepada pekerja. Terus melakukan supervisi pekerjaan dan meningkatkan Management Walkthrough sehingga pekerja dapat pulang dengan aman dan selamat,” tuturnya.

Hal serupa diucapkan HSSE Manager dari Sumi Gita Jaya, Wandra. Menurutnya pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan pekerja yang selalu berkomitmen dalam menerapkan aspek HSSE.

“Komitmen dari manajemen akan selalu mengikuti aturan keselamatan baik dari perusahaan sendiri maupun dari PHR. Ini terus kami tingkatkan agar pekerja dapat pulang dengan aman dan selamat,” ujarnya.  

Forum mitra kerja HSSE diikuti 140 lebih perusahaan mitra kerja PHR. Para mitra kerja dapat saling berdiskusi dan berbagi pengalaman penerapan standar keamanan dan keselamatan kerja di perusahaan masing-masing. Perusahaan mitra kerja juga mendapatkan pembekalan Panitia Keselamatan dan Kesehatan Kerja (P2K3) oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Riau. (*/rls)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar