Total nilai bantuan yang disalurkan perusahaan perkebunan milik negara ini Rp115 Juta

PalmCo Regional 3, Eks PTPN V Salurkan TJSL Stunting hingga Anak Yatim di Lubuk Dalam

Di Baca : 1495 Kali
Manajer Kebun Lubuk Dalam Deddy Wijaya menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Camat Lubuk Dalam M Agung Apandi dalam program TJSL penanggulangan stunting. PTPN V kini bernama PTPN IV PalmCo Regional 3 menyerahkan bantuan senilai Rp115 juta untuk penanggulangan stunting serta santunan anak yatim. (Dok. Humas Palmco)

Siak, Detak Indonesia -- PT Perkebunan Nusantara V yang kini telah menjadi PT Perkebunan Nusantara IV PalmCo Regional 3 Riau pasca aksi korporasi dan integrasi lima anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III Persero menyalurkan bantuan tanggung jawab sosial (TJSL) di Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Riau.

Bantuan tersebut terdiri dari program pemerangan stunting atau masalah gizi kronis akibat kurangnya asupan nutrisi dalam jangka waktu panjang sehingga mengakibatkan terganggunya pertumbuhan pada anak hingga santunan sosial anak yatim.

Total nilai bantuan yang disalurkan perusahaan perkebunan milik negara di Lubuk Dalam tersebut mencapai Rp115 juta.

"Bantuan ini merupakan bentuk komitmen kami PTPN IV PalmCo Regional 3 Riau, terutama kebun Lubuk Dalam untuk berkontribusi positif terhadap masyarakat," kata Pj Corporate Secretary PTPN V Andiansyah Hamdani di Kabupaten Siak, Senin (18/12/2023).

Pria yang akrab disapa Aan itu mengatakan dalam program stunting, perusahaan berkolaborasi langsung dengan Camat Lubuk Dalam serta Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) setempat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar