KAPOLDA RIAU BERIKAN PENGHARGAAN

Bentuk Upaya Cipta Kondisi Kamtibmas, Polda Riau All Out Tangani Bentuk Kejahatan

Di Baca : 597 Kali
Kepolisian Daerah (Polda) Riau menggelar ekspos dalam upaya cipta kondisi satuan kerja dan satuan wilayah, Selasa (19/12/2023). (Dok Humas Polda Riau)
 

Sedangkan pengungkapan lainnya, yakni dari Ditresnarkoba Polda Riau berhasil mengamankan puluhan kilogram barang bukti narkoba. Di antaranya narkotika jenis sabu seberat 42 Kg, ekstasi sebanyak 59.753 butir, H5 sebanyak 18.230, ganja sebanyak 26 Kg serta minuman keras sebanyak 16.752 botol.

Untuk Direktorat Reserse Kriminal Khusus, lanjut Kapolda, terdapat empat perkara korupsi yang ditangani Polda Riau. Dengan total kerugian negara yang diselamatkan sebesar Rp42 miliar. Direktorat yang dipimpin Kombes Pol Teguh Widodo ini juga berhasil menindak kejahatan ilegal fishing berupa benih lobster.

"Untuk ini sudah pernah kami lakukan ekspos. Total benih lobster yang diamankan sebanyak 408 ribu ekor dengan nilai Rp61,2 miliar. Selain itu, kami juga berhasil menindak pelaku afiliator judi online dan berhasil menyita aset milik pelaku senilai puluhan miliar," sambung Irjen Iqbal.

Dikatakan Kapolda, keberhasilan tersebut memang tidak terlepas dari kegigihan seluruh jajaran Polda Riau serta dukungan semua stake holder terkait. Mulai dari Pemerintah Provinsi Riau, Kejaksaan Tinggi Riau, Korem 031/WB, Lanud Roesmin Nurjadin, Lanal Dumai, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta seluruh lapisan masyarakat Riau lainnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar