Cooling System, Ajak Masyarakat Ciptakan Lingkungan Kondusif Sambut Pemilu Damai

Dirlantas Polda Riau Bagikan 20 Paket Sembako

Di Baca : 573 Kali

 

"Saya Drs H Dahlan selaku Ketua RT serta yang mewakili warga yang menerima bantuan paket sembako, saya mengucapkan ribuan terimakasih banyak atas kunjungan dan silaturahmi bapak Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH di daerah kami ini, tentunya ini adalah penghargaan terbaik buat kami dan warga yang ada di Gang Masjid Al Qadariah ini," ucapnya.

"Kami berharap kedepannya, kegiatan Jum'at Barokah terus berlanjut, bantuan sembako yang diterima warga kami saat ini sangat membantu sekali, tidak itu saja, dengan adanya interaksi langsung bersama bapak Direktur Lalu Lintas serta jajaranya. Kita juga dapat mengetahui bagaimana arahan beliau untuk selalu menjaga ketertiban lingkungan serta bagaimana kita saat berkendara selalu tertib dalam berlalu lintas yang benar," Harap Drs H Dahlan.

"Sebagai kata penutup dapat kami sampaikan, semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan ini, kami hanya dapat membalasnya dengan doa, semoga Bapak Direktur Lalu Lintas Polda Riau dan jajaran selalu sehat walafiat dan semakin sukses dalam karier serta dilancarkan dalam bertugas," tutupnya. (*/rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar