Cooling System, Ajak Masyarakat Ciptakan Lingkungan Kondusif Sambut Pemilu Damai

Dirlantas Polda Riau Bagikan 20 Paket Sembako

Di Baca : 572 Kali

 

Sementara itu, dari pantauan langsung di lokasi kegiatan, Direktur Lalu lintas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat SIK yang didampingi PJU serta TIM Jum'at Barokah menyampaikan harapannya kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban agar terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.

"Ya, tentunya kita berharap kepada masyarakat, ayo patuhi tata tertib dalam berlalu lintas, mari kita bersama-sama menjadi pelopor keselamatan guna tercipta lalu lintas yang tertib aman dan nyaman. Jangan lupa, kita sebagai masyarakat untuk bisa selalu hidup rukun dan damai, apalagi saat ini suasana Pemilu Damai 2024. Mari kita ciptakan lingkungan yang aman dan nyaman agar terciptanya suasana Pemilu 2024 yang bermartabat, karena kita selaku warga Melayu harus menjaga marwah dan martabat Bumi Lancang Kuning ini, dengan sebaik-baiknya," harapnya.

Sementara itu, dari perwakilan masyarakat setempat yang menerima bantuan sembako juga menyampaikan ucapan apresiasi dan terimakasih kepada bapak Direktur Lalu Lintas Polda Riau dan jajarannya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar