prestasi ini buah dari kerja keras seluruh pegawai

Kabupaten Bandung Raih Penghargaaan Zona Hijau dari Ombudsman, Dadang Supriatna Bilang Begini

Di Baca : 716 Kali
Bupati Bandung, Dadang Supriatna didampingi Asisten Administrasi Umum, Diar Irwana saat menerima piagam penghargaan
 

“Angka tersebut membuat saya takjub. Saya sangat mengapresiasi para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung, para kepala desa, para Ketua RT/RW, dan masyarakat Kabupaten Bandung yang sangat luar biasa,” imbuhnya.

Selama masa kepemimpinannya, Bupati Bedas tersebut menyoroti perjalanan Kabupaten Bandung pada awal ia menjabat, dari yang penuh pengaduan dan masuk “Zona Kuning” sampai hari ini berhasil mendapatkan predikat "Zona Hijau".

"Penghargaan ini bukan akhir dari pelayanan kami kepada masyarakat, melainkan menjadi semangat bagi kami untuk terus melakukan motivasi dan inovasi dalam memajukan Kabupaten Bandung khususnya dan Jawa Barat yang kita cintai," tambahnya.

Sementara itu, Plh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Taufiq Budi Santoso turut memberikan selamat dan apresiasi kepada seluruh kabupaten/kota di Provinsi Jawa Barat yang meraih predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik. Dalam sambutannya, Taufiq menyatakan penghargaan ini adalah bukti nyata dan dedikasi atas kerja sama berbagai pihak dalam mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar