Dari monitoring Forkopimda Indramayu

25 Kegiatan Ibadah Peringatan Misa Malam Natal 2023 di Wilayah Berlangsung Lancar, Aman dan Terkendali

Di Baca : 440 Kali
Forkopimda Indramayu melaksanakan monitoring pelaksanaan ibadah peringatan Misa Malam Natal 2023 di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat, Ahad mlam (24/12/2023) (ist).

Indramayu, Detak Indonesia -- Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Indramayu melaksanakan monitoring pelaksanaan ibadah peringatan Misa Malam Natal 2023 di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat, Ahad (24/12/2023) malam.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri diantaranya yakni, Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda, Kombes Pol Rudi Purnomo SIK MH, Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA, diwakili Asda 1 Drs H Djajang Sudrajat, Kasubbidmulmed Bidhumas Polda Jabar AKBP Temmy Suryanto SE, Kasubbidtekinfo BID TIK AKBP Ali Sadikin SH MAP MSi, Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH, Dandim 0616 Indramayu LETKOL ARM Andang Radianto SAP, Kasat Pol PP Kabupaten Indramayu Teguh Budiarso SSos MSi, Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru SIK MM serta sejumlah PJU Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar, menyampaikan bahwa di wilayah Kabupaten Indramayu terdapat 25 kegiatan perayaan ibadah peringatan Natal. 

"Hari ini juga kami sudah berkorasi dengan Tim Jibom Den C Brimobda Jawa Barat untuk melakukan sterilisasi di beberapa gereja-gereja. Kami juga sudah memetakan personel baik itu dari Polri dari TNI dari Satpol PP dan juga stakeholder terkait untuk melakukan pengamanan," jelasnya.

“Alhamdulillah sampai dengan saat ini, di Gereja Santo Yusuf dan dari hasil pemantauan dan laporan dari anggota yang ada di lapangan melaksanakan pengamanan semuanya berjalan dengan lancar aman dan terkendali,” kata AKBP M Fahri Siregar. (*/sug)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar