saat melakukan pengecekan bersama Forkopimda Jabar

Pj Gubernur Jabar Pastikan Pelaksanaan Ibadah Natal 2023 Berjalan Damai Penuh Kebahagiaan

Di Baca : 7581 Kali
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melakukan pengecekan bersama Forkopimda Jabar di tiga gereja di Kota Bandung yaitu Gereja Hok Kim Tong, Gereja Katedral dan GKI Maulana Yusuf, Ahad malam (24/12/2023). (Dok. Humas Jabar)

Bandung, Detak Indonesia -- Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin memastikan pelaksanaan Ibadah Natal 2023 berjalan dengan damai dan penuh kebahagiaan di 27 kabupaten dan kota di Jawa Barat.

Hal itu disampaikan Bey saat melakukan pengecekan bersama Forkopimda Jabar di tiga gereja di Kota Bandung yaitu Gereja Hok Kim Tong, Gereja Katedral dan GKI Maulana Yusuf, Ahad malam (24/12/2023). 

Bey mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan pada malam ini merupakan bukti komitmen dari Pemda Provinsi Jabar dan Forkopimda Jabar dalam menjamin pelaksanaan Ibadah Natal 2023 berjalan lancar dan damai. 

"Kami berkeliling ke tiga (tempat) gereja, pertama untuk mengucapkan selamat Hari Natal dan juga kami Forkopimda Jabar menjamin keamanan dari pelaksanaan Ibadah Natal berjalan damai dan penuh dengan kebahagaiaan dan tentunya kita bersyukur saudara-saudara kita dapat melaksanakan ibadah dengan khidmat aman dan damai," ujar Bey Machmudin.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar