Kadis Kominfo Jabar Ika Mardiah:

Selama 2023, JQR Berhasil Transformasikan Spirit Layanan Publik yang Cepat

Di Baca : 824 Kali
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jawa Barat, Ika Mardiah. (Foto: tangkapan layar YouTube).

Bandung, Detak Indonesia - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jabar Ika Mardiah menuturkan, Jabar Quick Response (JQR) telah menyelesaikan tugasnya pada 31 Desember 2023.

Selama lima tahun, kata Ika, JQR berkontribusi besar mentransformasikan konsep layanan cepat Pemda Provinsi Jabar, hal itu terlihat dari manajemen dan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang tepat. 

"JQR telah menjadi model respons cepat dalam menangani pengaduan masyarakat melalui menajemen dan SOP yang tepat," kata Ika di Kota Bandung, Senin (1/1/2024). 

"Mengingat salah satu ide awal pembentukannya adalah sebagai akselerasi pelayanan sosial kemanusiaan yang bersifat darurat dari Pemda Provinsi Jabar bagi masyarakat Jabar. Alhamdulillah akselerasi yang dimaksud telah berjalan," tambahnya.

Ika juga menuturkan, seluruh perangkat daerah di Lingkungan Pemda Provinsi Jabar sudah berhasil mengadopsi spirit respons cepat yang diterapkan oleh JQR.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar