Refleksi akhir Tahun

Pemkab Bandung Ngawangkong Ngabedaskeun bersama Pers, Kadiskominfo Sampaikan Hal ini

Di Baca : 791 Kali
Pemkab Bandung, Jawa Barat melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfo) melaksanakan refleksi akhir tahun 2023 dengan tema Ngawangkong Ngabedaskeun di halaman Kantor Diskominfo Kabupaten Bandung, Soreang, Jumat (29/12/2023). (ist)
 

“Tetapi yang jelas, pers sebagai mitra kerjasama Pemkab Bandung dalam upaya mewujudkan masyarakat Kabupaten Bandung Bedas. Selain itu untuk mendukung kinerja Pemkab Bandung dalam memasuki 2024, supaya lebih baik lagi,” kata Yosep dalam keterangannya.

Yosep juga berpendapat bahwa pada sejumlah sektor pembangunan di Kabupaten Bandung, mulai dari Indeks Pembangunan Manusia (IPM) mengalami peningkatan yang signifikan, angka pengangguran semakin menurun dan keberhasilan hal lainnya.

Ia juga turut menjelaskan sudah banyak kinerja Pemkab Bandung yang mendapatkan apresiasi dan penghargaaan. Mulai dari Kabupaten Bandung menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat Kecamatan Kutawaringin. Selain itu tuan rumah City Sanitation Summit XXI Kabupaten Bandung.

“Yang lebih membanggakan lagi Kabupaten Bandung menerima prestasi atau penghargaaan sampai Kamis (28/12/2023) malam sudah mencapai 255 penghargaaan yang diterima Pemkab Bandung selama 2,5 tahun. Keberhasilan ini, tentunya ada  evaluasi yang harus dilakukan,” katanya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar