Refleksi akhir Tahun

Pemkab Bandung Ngawangkong Ngabedaskeun bersama Pers, Kadiskominfo Sampaikan Hal ini

Di Baca : 795 Kali
Pemkab Bandung, Jawa Barat melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfo) melaksanakan refleksi akhir tahun 2023 dengan tema Ngawangkong Ngabedaskeun di halaman Kantor Diskominfo Kabupaten Bandung, Soreang, Jumat (29/12/2023). (ist)
 

Menurut Yosep, raihan penghargaaan itu salah satunya peran teman-teman pers. “Tanpa publikasi, sehebat hasil kerja kita, tak akan diketahui masyarakat. Untuk itu, saya apresiasi ke rekan-rekan wartawan,” katanya.

Menurutnya, apa yang menjadi bahan evaluasi itu, apa yang menjadi kekurangan, apa yang harus diperbaiki dibalik ratusan penghargaaan yang diterima Pemkab Bandung itu.

Yosep juga turut mengungkapkan bahwa pers salah satu dari empat pilar negara, selain eksekutif, legislatif, dan yudikatif.

“Oleh karena itu, saya mewakili Pemkab Bandung ingin terus menciptakan sinergitas dengan pilar-pilar tersebut. Meski di antara pilar itu tugasnya beda, tapi tujuannya sama membangun negara dan bangsa Indonesia. Khususnya membangun Kabupaten Bandung,” jelasnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar