BANTUAN JANGAN DIPERJUALBELIKAN

479 UMKM di PALI Sumsel Terima Bantuan Peralatan dan Bahan Baku

Di Baca : 925 Kali
Bupati PALI, Provinsi Sumatera Selatan DR Ir H Heri Amalindo MM, diwakili Sekretaris Daerah, Kartika Yanti SH MH, melaunching bantuan peralatan dan bahan baku kepada 479 pelaku UMKM Se Kabupaten PALI, di bidang kuliner, Kamis (28/12/2023). (Dok. Humas Kabupaten PALI Sumsel)

PALI, Detak Indonesia -- Bupati PALI, Provinsi Sumatera Selatan DR Ir H Heri Amalindo MM, diwakili Sekretaris Daerah (Sekali) Kartika Yanti SH MH, melaunching bantuan peralatan dan Bahan Baku kepada 479 pelaku UMKM Se Kabupaten PALI, di bidang kuliner, Kamis (28/12/2023).

Kegiatan tersebut dipusatkan di Gerai Sagarurung yang terletak di Jalan Merdeka Lembah Golf, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Sumatera Selatan.

Dari 479 pelaku usaha tersebut di antaranya 280 pelaku usaha di bidang kuliner yang diberikan bantuan berapa minyak goreng, gandum, sagu, dan gula, 20 pelaku UMKM pembuatan tempe dan tahu diberikan peralatan dan bahan baku kedelai, 90 pelaku kuliner kue, miso, model, bakso, gorengan, dan es diberikan bantuan peralatan, 89 pelaku UMKM pedagang kaki lima di berikan peralatan.

Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten PALI, Raden Abdurrohman dalam keterangannya menerangkan launching bantuan peralatan dan bahan baku kepada pelaku UMKM Se Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan merupakan satu bentuk dan kepedulian dari Bupati PALI kepada pelaku UMKM di Kabupaten PALI.
Selain itu, dalam kesempatan itu diserahkan bantuan alat peningkatan mutu kepada pelaku UMKM di Kabupaten PALI.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar