hasil revitalisasi dan renovasi

Resmikan Monumen Perjuangan Rakyat Jabar, Bey: Mari Sama-sama Jaga Kebersihan dan Rawat Fasilitasnya

Di Baca : 2190 Kali
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin meresmikan Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat hasil revitalisasi dan renovasi pada Kamis, (28/12/2023). (Dok. Humas Jabar)

Bandung, Detak Indonesia -- Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Machmudin  meminta kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga kebersihan sekaligus merawat fasilitas yang ada di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar.

Hal itu diungkapkan Bey saat meresmikan Monumen Perjuangan Rakyat Jabar hasil revitalisasi dan renovasi pada Kamis, (28/12/2023).

"Ini ada teaternya. Jadi kalau warga Jawa Barat, warga Bandung, banyak pekerja seni bisa dimanfaatkan, menampilkan atraksi dari mulai tarian, bernyanyi, bisa juga pameran lukisan dan lain sebagainya," ujar Bey.

"Intinya, kita bersyukur ada fasilitas publik, fasilitas bersama, yang pastinya untuk tahun baru akan tumpah ruah di sini. Sekali lagi mohon jaga kebersihan, jangan merusak, karena ini dibangun dari masyarakat sendiri dari pajak retribusi dan lain sebagainya, sehingga jadi tanggung jawab kita semua juga," tambahnya.

Bey mengatakan, ada banyak fasilitas baru di kawasan Monumen Perjuangan Rakyat Jabar setelah direvitalisasi, seperti amfiteater rakyat, musala, kawasan kuliner, griya karya, tempat bermain, dan teater rakyat. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar