Bantuan Sosial kepada masyarakat di tiga desa

Pertamina EP 2 Pield Pendopo dan Polres PALI Sumsel Bagikan Bansos kepada Masyarakat

Di Baca : 825 Kali
PT Pertamina EP 2 Pendopo Field, menggandeng Polres PALI dan Bhayangkari Polres PALI Sumatera Selatan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat di tiga desa dalam wilayah kerjanya, pada Kamis (4/1/2024). (ist)
 

”Bansos ini adalah bentuk kepedulian PT Pertamina Pendopo bersama Polres PALI terhadap masyarakat, jangan dilihat dari nominalnya, tapi lihat dari nilai positifnya,” kata Kapolres PALI.

Setidaknya lanjut Kapolres, dengan adanya bantuan ini semoga sedikit bisa meringankan beban masyarakat yang sedang lagi membutuhkannya.
Di tempat yang sama, Manager PT Pertamina EP 2 Pendopo Field, I Wayan Sumerta mengatakan, pihaknya 2024 ini akan mengoperasikan kembali stasiun Benakat Timur.

”Dalam waktu dekat ini kita akan mengaktifkan kembali stasiun Benakat Timur, kami berharap masyarakat membantu kelancaran aktivitas operasional kita,” harapnya.

Di kesempatan itu Rudini selaku Kepala Desa Sukamaju mewakili masyarakatnya, mengucapkan terimakasih kepada Pertamina Pendopo dan Polres PALI yang sudah peduli terhadap masyarakat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar